islam

assalamu'alaikum akhi wa ukhti..........? ahlan wa sahlan di blog ridho ilmiansyach

Sabtu, 08 Mei 2010

Keajaiban Sedekah

Assalamualaikum ustad, saya ingin bercerita tentang pengalaman sedekah, bermula ketika saya menikah 6 tahun yang lalu saat itu dilingkungan rumah banyak terdapat orang tidak mampu termaksud tukang becak mungkin karena hati saya selalu tidak tega untuk melihat disekitarnya saya sering sedekah mula-mula hanya 5000 namun lama kelamaan semakin meningkat jumlahnya sungguh balasan yang diperoleh cukup cepat terbalas salah satunya saya ingat ketika uang yang ada didompet saya tinggal 20 rb datang tetangga yang berniat meminjam tp selama ini saya percaya akan ada balasannya saat itu juga saya berikan dan ternyata selang 10 menit telpon berdering memberitahukan suami saya untuk lembur dan langsung dibayar sebesar 180 rb ya sedekah selalu membawa kita kepada balasan dari Allah terbukti ketika saya akan melahirkan anak saya yang pertama 2 hari dua malam saya menderita pada saat anak saya sudah terlahir badan saya bergetar seluruhnya darah saya naik saat itu terlintas dpikiran saya untuk menyebut laillahhailaullah namun benar pak ustad untuk menyebut itu susah seperti ada yang menyangkut ditenggorokan saya terus berusaha terus sampai akhirnya saya bisa menyebutnya setelah selesai menyebut dalam hati saya cukup lega karena setelah itu saya langsung pingsan dan masuk ruang icu subbanaullah sejak kejadian itu saya terus giat untuk memberikan sedekah alhamdulillah saat ini keinginan suami saya untuk bekerja diluar negeri terkabulkan saya percaya itu semua dari sedekah yang kita lakukan selama ini (tidak bermaksud ria)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar